Read Sea of Peril by Elizabeth Hawkins Free Online


Ebook Sea of Peril by Elizabeth  Hawkins read! Book Title: Sea of Peril
The author of the book: Elizabeth Hawkins
ISBN: 186039065X
ISBN 13: 9781860390654
Language: English
Edition: Orchard Books
Date of issue: January 18th 1996
Format files: PDF
The size of the: 23.86 MB
City - Country: No data
Loaded: 2861 times
Reader ratings: 5.1

Read full description of the books:



Novelnya fiktif, tapi berdasarkan kisah nyata. Jadi pas PD II, pemerintah Inggris banyak kirim anak anak Inggris ke Kanada. Tujuannya jelas, biar tu anak-anak gak jadi korban perang. Nah, ini yang terjadi sama Jimmy Smith, putra tunggal Reg & Ethel Smith. Kedua ortunya memutuskan Jimmy kudu ngungsi ke Kanada, naik kapal Karachi.

Siapa sangka, ternyata kapal yang ditumpangi Jimmy malah jadi sasaran torpedo kapal perang Jerman. Kapal Karachi karam, Jimmy dan penumpang penumpang lain terpencar pencar di berbagai sekoci.

Diceritain gimana perjuangan Jimmy dan teman teman sekocinya selama kurang lebih 10 hari, mengarungi samudra Atlantik, sebelum akhirnya diselamatkan kapal besar dan berlabuh di Skotlandia.

Oh iya, ada kisah yang bikin saya deg degan. Si Sidney, pas di sekoci diceritakan kakinya dingin banget. Saya udah serem aja kaki Sidney bakal diamputasi. Terus terang aja, ni kasus bikin saya inget banget ama hal yang terjadi pada bokap. Kaki bokap dingin abis, sampe bisa diketuk ketuk. Udah kaya daging masuk chiller deh. Makanya kebayang bayang bokap terus pas baca kisahnya Sidney...


Download Sea of Peril PDF Sea of Peril PDF
Download Sea of Peril ERUB Sea of Peril PDF
Download Sea of Peril DOC Sea of Peril PDF
Download Sea of Peril TXT Sea of Peril PDF



Read information about the author

Ebook Sea of Peril read Online!


Reviews of the Sea of Peril


OLIVER

A book that really liked it!

EMMA

It was a surprisingly interesting book. Very highly recommended.

CHARLES

Easy to read, easy to understand!

MARTHA

You want to waste your time? This book fits perfectly.




Add a comment




Download EBOOK Sea of Peril by Elizabeth Hawkins Online free

PDF: sea-of-peril.pdf Sea of Peril PDF
ERUB: sea-of-peril.epub Sea of Peril ERUB
DOC: sea-of-peril.doc Sea of Peril DOC
TXT: sea-of-peril.txt Sea of Peril TXT